CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 21 Mei 2011

5 TEKA-TEKI ALA ADINDA

Hay Guys... aku punya teka-teki nih teka-tekinya tentang MAKANAN... asyik loh
aku akan memberi pertanyaannya dan akan menjawabnya! kalian juga boleh menjawabnya kok..  :-)

1.  Apakah yang kamu sukai, kue tart atau kue basah??
Jawaban : Kue tart dong

2. Es cream rasa apa yang kamu sukai?
Jawaban : Coklat and ada missis'ya pasti lebih delicius

3. Apakah kamu menyukai coklat??
Jawaban : Enggak Terlalu takut gigiku sakit

4. Apakah kamu menyukai permen?
Jawaban : yupz, salah satunya permen station (permennya ada teka-tekinya)

5. Apakah kamu mempunyai sahabat yang sangat setia??
Jawaban : Kadang-kadang namanya Aprilla/Prilla

4 komentar:

Fathiyya Dieni Mufida

Hai dek Dinda... kakak udah follow blogny lho...!! silahkan mampir blog kakak.. blogdieni.blogspot.com OK? kakak tunggu follback ny y..

dinda imuetzzz

Maaf ka dieni. aku jarang buka tweetku jadinya aku lupa emailnya maaf banget ya kak! aku janji deh bakal follow kakak

Fathiyya Dieni Mufida

Oh gitu... iya deh, g papa..

Fathiyya Dieni Mufida

Dek Dinda, ada award buat kamu.. dipajang ya dek..

Posting Komentar